Ikuti Webinar Online Gratis “Meningkatkan Pelaporan dan Pengukuran dalam Keuangan Berkelanjutan”

Ikuti Webinar Online Gratis “Meningkatkan Pelaporan dan Pengukuran dalam Keuangan Berkelanjutan”

17 Sep 2024

LindungiHutan adakan webinar online gratis dengan tema laporan keberlanjutan pada Kamis, 19 September 2024, pukul 15.00 WIB-selesai, online via Zoom meeting. Webinar gratis ini merupakan series acara Green Skilling LindungiHutan yang hadir dengan topik “Menerapkan Metrik dan Laporan Keberlanjutan dalam Meningkatkan Tanggung Jawab Sosial, Lingkungan, dan Finansial Perusahaan”.

Dalam beberapa tahun terakhir, kesadaran akan pentingnya keberlanjutan meningkat pesat di berbagai sektor industri, termasuk sektor keuangan. Para pemangku kepentingan kini menuntut lebih banyak transparansi dan akuntabilitas terkait praktik bisnis yang berkelanjutan, terutama dalam aspek lingkungan dan sosial.

Hal ini menjadikan pengukuran dan pelaporan keberlanjutan sebagai komponen penting yang harus diperhatikan oleh perusahaan. Laporan keberlanjutan yang akurat tidak hanya membantu perusahaan memenuhi regulasi, tetapi juga membangun kepercayaan stakeholder serta menciptakan nilai jangka panjang.

Untuk mendukung praktik keberlanjutan ini, LindungiHutan mengadakan webinar online gratis bertajuk “Green Skilling: Meningkatkan Pelaporan dan Pengukuran dalam Keuangan Berkelanjutan”. Webinar ini hadir untuk memberikan insight sekaligus wawasan praktis kepada professional di bidang sustainability, ESG, dan CSR dengan fokus pada pengukuran dan pelaporan keberlanjutan.

Daftar Webinar Online Gratis Laporan Keberlanjutan

Webinar gratis Green Skilling LindungiHutan kali ini akan mengangkat topik utama mengenai pelaporan dan dan pengukuran dalam laporan keberlanjutan sektor keuangan bersama narasumber:

  • Sekar Dwi Setyaningrum (PT Sucofindo Cabang Semarang dan Dosen Praktisi Kampus Merdeka)
  • Regina Inderadi (Sustainability Professional, Head of External ISSP Indonesia)

Kedua narasumber tersebut akan menyampaikan pemaparan materi berupa:

  • Metrik keberlanjutan: Standar internasional dan implementasi di perusahaan.
  • Inovasi dalam pelaporan: Overview dan dampaknya terhadap tanggung jawab perusahaan.

Selama webinar online gratis ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan para ahli, mengajukan pertanyaan, dan mempelajari studi kasus yang relevan. Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan wawasan dan insight terkini mengenai laporan keberlanjutan serta penerapannya langsung dari para pakar dan praktisi berpengalaman.

Jadi, jangan lewatkan webinar gratis Green Skilling LindungiHutan yang akan membahas pentingnya laporan keberlanjutan bagi sektor keuangan, serta bagaimana institusi keuangan dapat berperan sebagai pendorong utama dalam inisiatif ESG global.

Daftar Webinar Online Gratis Meningkatkan Pelaporan dan Pengukuran dalam Keuangan Berkelanjutan


Kategori

Lihat Cerita Lainnya

Ecolify.org For Future Worth Living
Ecolify.org For Future Worth Living Ecolify.org For Future Worth Living

Ecolify adalah platform yang memudahkan organisasi, instansi dan perusahaan untuk menjalankan projek sosial penanaman pohon secara transparan dan berkelanjutan.

Hubungi kami

email:
kartika[at]lindungihutan.com

wa / phone:
+62 813 2918 1389

location:
Jalan Lempongsari 1 No. 405, Semarang, Indonesia

legal info:
Keputusan MENKUMHAM NOMOR AHU-0003033.AHA.01.04.

Ikuti Kami

Ecolify.org For Future Worth Living     Ecolify.org For Future Worth Living     Ecolify.org For Future Worth Living

LindungiHutan c 2020 - made with conscience "for a future worth living"