Kesan Kolaborasi Penanaman Pohon TISOO Bersama LindungiHutan, Bagaimana Hasilnya?

Kesan Kolaborasi Penanaman Pohon TISOO Bersama LindungiHutan, Bagaimana Hasilnya?

18 Sep 2024

Kesan Kolaborasi Penanaman Pohon TISOO Bersama LindungiHutan, Bagaimana Hasilnya?

TISOO adalah brand lokal Indonesia yang menghadirkan tisu bambu premium tanpa kemasan plastik, mencerminkan komitmen kami terhadap kelestarian lingkungan.

Dengan berpegang pada nilai ‘kodawari’ dari Jepang, yang berarti dedikasi pada keunggulan dan perhatian mendetail dalam setiap aspek, TISOO berupaya menawarkan kualitas terbaik dalam setiap tahap produksi, mulai dari pemilihan bahan baku hingga pengemasan yang penuh kehati-hatian.

Pada akhirnya, TISOO tidak hanya menyediakan produk, tetapi juga menawarkan pengalaman yang mencerminkan semangat terhadap keunggulan dan tanggung jawab lingkungan.

Kolaborasi Penanaman Pohon TISOO Bersama LindungiHutan

TISOO tidak hanya berkomitmen untuk menghasilkan produk melalui proses yang bertanggung jawab dan berkelanjutan, tetapi juga mengambil langkah lebih jauh dengan berkontribusi langsung pada pelestarian lingkungan.

Dalam kolaborasinya dengan LindungiHutan, TISOO mendonasikan satu pohon untuk setiap penjualan satu paket produknya. Aksi nyata ini diwujudkan melalui penanaman mangrove di berbagai lokasi, termasuk Tambakrejo Semarang, pesisir Kabupaten Kendal, Desa Bedono Demak, hingga Kampung Laut Cilacap.

Melalui campaign penanaman pohon ini, TISOO telah berhasil menanam 3.700 Mangrove rhizophora dan Cemara Laut.

Baca juga: Pengalaman Kolaborasi Penanaman Mangrove Dus Duk Duk dengan LindungiHutan

Kenapa Akhirnya Memilih Kolaborasi dengan LindungiHutan?

Salah satu alasan utama TISOO memilih untuk bermitra dengan LindungiHutan adalah karena mereka berbagai skema kerjasama yang menarik dan fleksibel. Dengan pengalaman yang luas, LindungiHutan telah berhasil menjalin kemitraan dengan banyak perusahaan, menunjukkan kredibilitas dan kepercayaan yang kuat di industri ini.

Selain itu, LindungiHutan juga memiliki jaringan lokasi penanaman yang luas, yang memungkinkan TISOO untuk berkontribusi secara signifikan pada berbagai daerah yang membutuhkan restorasi ekosistem.

Juga tak kalah penting, kolaborasi ini selaras dengan tujuan kami untuk mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs), terutama dalam hal pelestarian lingkungan dan tanggung jawab sosial.

“Penawarannya menarik, memiliki beragam skema, ada banyak perusahaan yang melakukan kerja sama dengan LindungiHutan, selain itu memiliki banyak lokasi penanaman dan juga sebagai bentuk dukungan pencapaian Sustainable Development Goals,” ujar Stephannie Thian dalam form testimoni kerja sama LindungiHutan.

Baca juga: Program Mangrove Capital LindungiHutan, Bantu Perusahaan Anda Mewujudkan Sustainable Finance

Bagaimana Kesan Kolaborasi Bersama LindungiHutan?

TISOO memberikan skor 10 untuk layanan yang diberikan oleh LindungiHutan, terutama karena tim yang sangat komunikatif sepanjang proses kerja sama.

Di samping itu, TISOO mengaku cukup merasakan berbagai manfaat dari kolaborasi bersama LindungiHutan mulai dari laporan implementasi program yang transparan dan terperinci hingga dukungan publikasi dan promosi di berbagai kanal.

“Reporting implementasi program, publikasi dan promosi di kanal internal dan eksternal LindungiHutan, campaign page dan halaman profil brand/perusahaan di website LindungiHutan,” tutur Stephannie Thian.

LindungiHutan juga menyediakan halaman campaign khusus dan profil TISOO, yang membantu meningkatkan visibilitas dan menunjukkan komitmen TISOO terhadap inisiatif keberlanjutan kepada audiens yang lebih luas.

LindungiHutan Menanam Lebih Dari 800 RIBU Pohon di 40+ Lokasi Penanaman Bersama 500+ Brand dan Perusahaan

Apa yang Kami Lakukan? Hubungi Kami!


Kategori

Lihat Cerita Lainnya

Ecolify.org For Future Worth Living
Ecolify.org For Future Worth Living Ecolify.org For Future Worth Living

Ecolify adalah platform yang memudahkan organisasi, instansi dan perusahaan untuk menjalankan projek sosial penanaman pohon secara transparan dan berkelanjutan.

Hubungi kami

email:
kartika[at]lindungihutan.com

wa / phone:
+62 813 2918 1389

location:
Jalan Lempongsari 1 No. 405, Semarang, Indonesia

legal info:
Keputusan MENKUMHAM NOMOR AHU-0003033.AHA.01.04.

Ikuti Kami

Ecolify.org For Future Worth Living     Ecolify.org For Future Worth Living     Ecolify.org For Future Worth Living

LindungiHutan c 2020 - made with conscience "for a future worth living"